0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mabuk, Pria Ini Potong Alat Kemaluan Temannya Dengan Kapak

Kapak. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Seorang pria Rusia ditangkap polisi setelah menggunakan kapak untuk memotong alat kemaluan temannya, kata polisi. Dua penduduk desa di wilayah Urals di Bashkortostan, Rusia itu sedang minum-minum saat keduanya berdebat soal ukuran alat kelamin mereka.

Diduga pria berusia 52 tahun itu mengambil kapak dan memukul kepala temannya yang berusia 47 tahun sebelum memotong kemaluan temannya itu.

Seorang juru bicara polisi berkata: “Selama lebih dari dua hari para pria ini mabuk-mabukan, yang akhirnya berujung pada argumen. Saat keduanya kehabisan kata-kata, sang penyerang mengambil kapan dan memukul kepala temannya terlebih dulu, lalu memotong alat kelaminnya.”

Para tetangga mereka lantas memanggil layanan gawat darurat setelah mendengar jeritan pria yang menjadi korban. Keduanya sendiri sudah saling mengenal semenjak kecil dan tinggal di desa Nikolsk. Nama keduanya tidak disebutkan. Pria yang lebih tua itu didakwa dengan dugaan menyebabkan luka fatal terhadap temannya. Dia menghadapi hukuman hingga delapan tahun.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge