0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Copa America, Venezuela Menang Tipis atas Jamaika

dok.timlo.net/gg
Timnas Venezuela (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kesebelasan Venezuela mencatat kemenangan penting pada partai pertamanya di Grup C Copa America 2016. Bermain di Stadion Soldier Field, Chichago, Senin (6/6) dinihari, Venezuela menang tipis 1-0 atas Jamaika.

Satu-satunya gol tercipta pada menit ke-15 melalui aksi Josef Martinez. Berawal dari bola operan Figuera kepada Guerra dan kemudian mengirimkan umpan terobosan kepada Martinez, yang langsung melesakkan tendangan keras ke gawang Jamaika.

Jamaika harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-23 setelah Rodolph Austin diganjar kartu merah akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Tomas Rincon.

Meski unggul jumlah pemain, Venezuela gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk memperbesar skor kemenangan. Kedudukan 1-0 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan ini untuk sementara membuat Venezuela memuncaki klasemen Grup C dengan tiga poin sedangkan Jamaika terhempas di posisi keempat. Partai lain di Grup C masih bertanding yakni antara Meksiko melawan Uruguay

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge