0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kosta Rika vs Paraguay Berakhir dengan Skor Kacamata

gg
Kosta Rika vs Paraguay (gg)

Timlo.net — Hasil pertandingan Copa America antara Kosta Rika kontra Paraguay berakhir skor kacamata alias 0-0. Pertandingan grup A ini digelar di Camping World Stadium, Orlando, Florida, Minggu (5/6) pagi, berjalan sengit dan sama kuat.

Sebenarnya tak banyak peluang bersih yang diciptakan oleh kedua tim sepanjang laga. Kosta Rika tercatat hanya melepaskan enam tembakan, empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Paraguay mencatat delapan tembakan dan hanya satu yang on target.

Peluang terbaik didapat Paraguay di menit ke-15. Jorge Benitez mampu menerobos ke kotak penalti Kosta Rika, tapi penyelesaian akhirnya masih melebar. Dua menit berselang, Kosta Rika gantian mendapat peluang. Tapi sundulan Bryan Ruiz masih mengarah tepat ke kiper Paraguay, Justo Villar.

Paraguay memperoleh peluang Bruno Valdez di menit ke-71. Namun bola masih bisa diantisipasi Patrick Pemberton masih bisa menggagalkannya. Di menit-menit akhir pertandingan, Kosta Rika harus kehilangan Kendall Waston yang dikartu merah oleh wasit. Waston diusir dari lapangan setelah menekel Nelson Valdez dari belakang. Skor 0-0 bertahan hingga bubar.

Dengan hasil ini, Paraguay dan Kosta Rika berbagi posisi kedua klasemen Grup A dengan satu poin. Grup A masih dipimpin oleh Kolombia yang di laga sebelumnya menang 2-0 atas AS.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge