0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

FISIP UNS Biayai 13 Mahasiswa Presentasi Internasional

Lokakarya Pengembangan Potensi Penalaran Mahasiswa Dalam Rangka Peningkatan Kemampuan Mahasiswa Dalam Menemukan Pemikiran Di Pertemuan Forum Internasional , di Hotel Sahid Jaya, Solo (foto: Tyo Eka)

Solo – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) siap mengirim sekaligus membiayai 13 mahasiswa untuk mempresentasikan karyanya dalam forum internasional. Ke 13 mahasiswa itu diseleksi dari 100 mahasiswa dari berbagai fakultas di lingkungan UNS.

“Banyak mahasiswa yang sebetulnya mampu mempresentasikan di forum internasional. Namun banyak juga tidak bisa mewujudkan karena terkendala dana, sehingga gagal berangkat,” ungkap Wakil Dekan III FISIP UNS Solo, Dr. Sutopo, Sabtu (4/6).

Oleh karena itu, kata Sutopo, melalui lokakarya ini FISIP UNS memberikan bekal dengan menghadirkan narasumber para pakar profesional dari berbagai perguruan Tinggi, dan sekaligus akan memberikan biaya bagi mahasiswa yang karyanya lolos untuk dipresentasikan dalam forum internasional.

“Biaya yang dimaksud, meliputi biaya transport pergi pulang, biaya penginapan dan biaya hidup selama berlangsung acara forum internasional,” jelasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge