0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cerita di Balik Album Religi Opick

Opick (kapanlagi.com)

Timlo.net – Opick merilis album ke-12 yang berjudul Sang Maha Cahaya. Seperti album-album sebelumnya yang bernafaskan religi, rilisan ini juga siap membuat para pendengar teduh-teduh dengan lirik-lirik yang Islami.

Opick menjelaskan, album dia kali ini adalah buah perenungannya selama setahun belakangan. Pengalaman-pengalaman berkesannya yang ia rasakan dan juga nasihat dari guru spritual dirangkai menjadi lirik-lirik yang siap menyentuh hati.

“Ini album terbaru saya berisi 10 lagu yang jadi perenungan saya setahun ini. Saya tuliskan apa yang saya rasa dengar lihat juga dari nasihat guru saya tulis. Alhamdulillah jadi ini wujudnya, Sang Maha Cahaya. Semoga jadi obat hati bagi yang galau,” ucapnya, kemarin.

“Bagi yang sakit hati dalam album ini bisa dapat pencerahan. Alangkah dekatnya Allah dengan kita semua, dengan duka derita yang kita alami dalam hidup kita. Ini agak mellow, cuma saya bener-bener puas dengan hasilnya,” lanjut pria berusia 42 tahun ini.

Ketika ditanya apa sih pesan dari album-nya kali ini, Opick pun menjawabnya dengan singkat.

“Apapun yang kita jalani, siapa yang menemukan Allah di ujungnya akan bahagia,” katanya.

Perwakilan Forte Record yang menjadi label Opick, Danti mengungkapkan, kedua belah pihak sudah tahu sifat masing-masing. Sudah 12 tahun berjalan bersama dan album ini menjadi lanjutan kerjasama baik mereka.

“Dua belas tahun sama-sama udah tahu sifat masing-masing. Pasti tiap tahun berkarya, tidak pernah putus kreatifitasnya. Jadi Forte terus mendukung. Mudah-mudahan sampai bertahun-tahun ke depan,” ucap Danti.

(kpl/pur/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge