0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Motor vs Motor, Seorang Pemuda Tewas

Sragen – Nasib tragis dialami Fathurrohman (19), warga Dukuh Purworejo RT 13, Desa Jekani, Kecamatan Mondokan. Pasalnya dia menjadi tabrak lari dalam kecelakaan motor di Jalan Mondokan-Gabugan, Kecamatan Tanon.

“Korban meninggal dunia. Menjadi tabrak lari di wilayah Desa Kalikobok, Tanon,” kata salah seorang warga Desa Gabugan Kecamatan Tanon, Mursini, Sabtu (34/6).

Dari informasi yang diperoleh, tabrakan terjadi saat Honda Supra X AD 2989 LN yang dikendarai korban berjalan dari arah utara menuju ke selatan. Sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor tidak dikenal yang dikendarai perempuan dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di lokasi kejadian kedua motor itu berpapasan dan saling bersenggolan. Tabrakan pun tak bisa dihindari. Korban dikabarkan terpental ke kiri dan mengalami luka berat di kepala. Korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sementara perempuan pengendara motor tak dikenal juga sempat jatuh, namun bisa bangun lagi dan langsung tancap gas.

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Iptu Sudarmaji membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Kasus tabrak lari tersebut masih dalam penanganan petugas.

“Masih kita selidiki seperti apa kejadiannya,” katanya mewakili Kasat Lantas, AKP Sukmawati.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge