0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadiri Pernikahan Keponakan, Presiden Jokowi Tak Didampingi Ibu Negara

Solo ­ – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pernikahan keponakannya, Septiana Silvani Putri dengan Joko Priambodo, yang digelar di Gedung Graha Saba Buana, Sabtu (4/6). Presiden datang tanpa didampingi ibu negara, Iriana Joko Widodo.

“Saya nggak ketemu. Soalnya tamunya banyak sekali,” kata adik Iriana, Harianto usai resepsi.

Presiden hanya didampingi anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka beserta suami Selvi Ananda dan anak bungsu, Kaesang Pangarep. Mereka turun dari mobil Pajero Sport warna putih yang memasuki area gedung dari gerbang Selatan. Iriana tak tampak keluar dari mobil tersebut.

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo yang hadir juga mengaku tak melihat Ibu Negara selama di dalam gedung. Padahal ia duduk berdekatan dengan keluarga presiden.

“Saya duduk sama Ibu (Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Jokowi),” ketika ditanya di sebelah mana ia duduk.

Septiana merupakan anak dari adik Presiden Jokowi, Idayanti dengan Hari Mulyadi. Sejumlah Menteri Kabinet Kerja tampak hadir di resepsi pernikahan tersebut. Di antaranya, Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Sedangkan dari TNI turut hadir Kepala Staf TNI AL Ade Supandi.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge