0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Epilepsi Kambuh, Ibu Muda Tewas Kecebur Sumur

foto: Agung
Regu penolong sedang mengevakuasi jasad korban (foto: Agung)

Sragen – Seorang ibu muda, Sri Supartini (33), warga Dukuh Ploso, Desa Jati, Kecamatan Sumberlawang ditemukan tewas di bawah sumur sedalam 12 meter. Diduga korban jatuh ke dalam sumur lantaran penyakit epilepsinya kambuh.

“Diduga penyakit epilepsinya kambuh terus kecemplung sumur. Saat ditemukan korban dalam keadaan meninggal,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sragen, Heru Wahyudi, Sabtu (4/5).

Heru mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari keluarga, awalnya korban sedang mencuci pakaian di dekat bibir sumur yang berada di dalam rumahnya. Namun penyakit korban diduga kambuh dan tercebur dalam sumur.

Begitu mendengar suara keras seperti benda jatuh ke sumur, anak korban langsung lari menengok ke dalam sumur. Sontak dia pun berteriak histeris minta tolong ke tetangga.

Evakuasi jasad korban dilakukan tim BPBD, SAR Himalawu dan Polsek Tanon. Setelah diangkat ke permukaan, jasad Sri Supartini langsung dilakukan identifikasi tim dari Polres Sragen dan tim medis Puskesmas Sumberlawang. Korban mengalami luka benturan dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge