0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Syukuri Kemenangan Perdana

dok.timlo.net/aryo
Pemain Persis Solo (dok.timlo.net/aryo)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo akhirnya sukses merengkuh poin penuh untuk pertama kalinya di lima laga ISC B 2016. Persis menggasak pemuncak klasemen grup 3, Persip Pekalongan 2-1 di Stadion Manahan, Sabtu (4/6).

Persis susah payah menang lewat gol Dedi Cahyono dan Tinton Suharto. Sementara Persip memberikan perlawanan dengan sempat menyamakan skor 1-1 melalui Irkham. Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto menyebut timnya menang dinaungi keberuntungan, dan pantas disyukuri.

“Puji syukur kami bisa menang meski susah payah. Ini laga penentuan, kalau nggak bisa menang, peluang kami sangat tipis. Tapi pemain menunjukkan perjuangan yang luar biasa,” ujar Totok usai pertandingan.

“Motivasi dan semangat pemain sore ini sangat terlihat, namun saya lihat kerjasama tim belum tampak,” imbuh Totok.

Terpisah, pelatih Persis, Widyantoro mengaku timnya memang beruntung. Widyantoro juga menyayangkan gol Andri Gepeng yang dianulir di penghujung pertandingan.

“Alhamdulillah, kami diberikan keberuntungan. Lawan banyak menumpuk pemain tengah dan sulit dibongkar. Gol Gepeng sebenarnya sah, tidak off-side. Terlepas dari itu, apa yang selama ini menjadi beban, akhirnya bisa lepas,” ujar Widyantoro.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge