0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kawasan Mbah Gajah Dikosek, PSK Digaruk

foto: Agung
Seorang PSK diamankan aparat (foto: Agung)

Sragen – Petugas Polsek Gondang menggelandang dua perempuan yang diduga melakukan praktek prostitusi. Keduanya dipergoki polisi saat menunggu lelaki hidung belang di kawasan Pasar Hewan Mbah Gajah, Kecamatan Gondang.

“Razia ini dilakukan dalam rangka Operasi Pekat untuk menciptakan situasi kondusif menjelang bulan suci Ramadhan,” kata Kapolsek Gondang, AKP Yohanes Trisnanto mewakili Kapolres AKBP Cahyo Widiarso, Sabtu (4/6).

Menurut Yohanes, dalam operasi pekat yang digelar belum lama ini pihaknya menyasar kompleks Pasar Hewan Mbah Gajah, Dukuh Badran yang selama ini memang dikenal sebagai tempat mangkal PSK.

Saat merazia sebuah warung makan milik Anik Sukowati (55), petugas melihat seorang perempuan yang melarikan diri ke arah tengah sawah melalui pintu belakang warung. Petugas pun selanjutnya mengejar dan berhasil menangkap perempuan yang diketahui bernama HR (43), warga Donorojo, Kabupaten Jepara.

Kepada petugas dia mengaku, kalau berptofesi sebagai PSK. Dia juga mengakui kalau sejak pagi mangkal, belum ada tamu yang menghampirinya.

“Akhirnya kami bawa kedua perempuan itu, baik pemilik warung maupun PSK untuk di periksa lebih lanjut di kantor Sektor Gondang,” jelas AKP Yohanes Trisnanto.

Dia menambankan, selain itu dalam operasi pekat tersebut pihaknya berhasil menyita minuman keras (miras) jenis ciu sebanyak tiga liter yang dikemas dalam dua botol air mineral berukuran besar. Miras disita dari kios tambal ban milik Santoso (57), warga Dukuh Grasak, Desa Gondang.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge