0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Di Matteo Latih Aston Villa

merdeka.com
Di Matteo (merdeka.com)

Timlo.net – Klub Aston Villa yang degradasi ke kasta kedua Liga Inggris, telah menunjuk Roberto Di Matteo sebagai pelatih baru. Pelatih asal Italia ini dipercaya memimpin The Villans dan ditugaskan mengembalikan Aston Villa ke Premier League musim depan.

Villa mengumumkan pengangkatan Di Matteo sebagai manajer baru pada Jumat (3/6) kemarin. Tapi, mereka tidak menyebutkan berapa lama durasi kontrak yang diberikan kepada pria berusia 46 tahun itu. Di Matteo menggantikan manajer Villa sebelumnya, Remi Garde, yang mundur pada bulan Maret lalu. Dia akan dibantu oleh Steve Clarke, yang akan menjadi asisten manajer.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk menjadi manajer klub besar ini dan saya menantikan tantangan untuk mengembalikan Aston Villa ke tempat yang tepat,” kata Di Matteo seperti tertulis di situs resmi Villa.

Villa terdegradasi ke Divisi Championship setelah menjadi juru kunci di klasemen akhir Premier League 2015/2016. Mereka cuma mengumpulkan 17 poin dalam 38 pertandingan. Sementara Di Matteo sempat berjaya mengantarkan Chelsea menjuarai Piala FA dan Liga Champions pada tahun 2012.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge