0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemain Feyenoord Nonton Laga Persis

Yussa Nugraha (foto: Aryo)

Solo – Laga ISC B 2016 antara Persis Solo kontra Persip Pekalongan di Manahan, Sabtu (4/6) sore nanti akan ikut ditonton Yussa Nugraha. Siapa itu Yussa? Pemuda asal Kota Bengawan ini adalah anggota dari skuad klub Belanda, SC Feyenoord.

Yussa yang bermain di level remaja klub Rotterdam, SC Feyenoord, sedang pulang kampung di Kota Solo. Dirinya tentu tak ingin melewatkan pertandingan Persis Solo melawan Persip sore nanti, mengingat Yussa cukup ngefans dengan Laskar Sambernyawa dan juga Pasoepati.

“Saya pulang ke Solo sampai bulan Agustus karena kompetisi di Belanda sudah usai. Rencana nanti sore mau nonton Persis. Soalnya penasaran dari dulu mau lihat persis tanding, dan juga Pasoepati,” ujar Yussa, Sabtu (4/6).

Sementara itu, dirinya kini sedang berjuang keras untuk masuk di tim utama SC Feyenoord. Meski sempat dibebat cedera, Yussa mampu melewati tantangan untuk mencuri perhatian pelatihnya.

“Target saya tahun depan tetap menjadi bagian dari skuad inti. Harapan saya ingin naik ke level Eredivisie (kasta tertinggi kompetisi Belanda-red). Di Belanda persaingan ketat, jadi skill dan mental harus benar-benar bagus,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge