0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perubahan News Feed Instagram Dirilis

Dok: Timlo.net/ Adweek.com.
Logo baru Instagram. (Dok: Timlo.net/ Adweek.com.)

Timlo.net—Para pengguna Instagram sempat heboh saat perusahaan itu mengumumkan pada Maret 2016 jika mereka akan mengubah algoritma feed para pengguna. Perubahan algoritma timeline ini menampilkan feed yang dianggap paling penting bagi seorang pengguna. Sementara timeline selama ini hanya menampilkan posting yang paling baru di bagian atas.

Para pengguna marah dengan pengumuman ini. Hingga Instagram berkata jika perubahan itu tidak akan diterapkan segera. Penjelasan Instagram ini menenangkan hati para pengguna. Tapi menurut pemberitaan baru-baru ini, Instagram akan menerapkan perubahan timeline itu segera dan tidak mengizinkan pengguna untuk mematikan fitur perubahan ini.

Instagram ini memutuskan hal ini karena para pengguna melewatkan 70% dari feed mereka. Dengan 400 juta pengguna, Instagram ingin menolong para pengguna lebih mudah menemukan feed mereka.

Selain itu Instagram mengumumkan fitur baru untuk para pebisnis untuk mengubah posting mereka menjadi iklan. Dengan fitur itu, para pengguna diharapkan tidak takut jika posting mereka tampil di bagian bawah di timeline beberapa pengguna.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge