0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Royal Surakarta Heritage Berikan Apresiasi Kepada Travel Agent

Malam pemberian apresiasi terhadap travel agent yang dinilai telah meningkatkan okupansi The Royal Surakarta Herritage (foto: Khalik)

Solo – Travel agent memiliki peran penting dalam meningkatkan okupansi di bidang perhotelan. Kerjasama antar pengelola hotel dan pihak travel agent menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Berawal dari itu, The Royal Surakarta Heritage memberikan apresiasi besar kepada travel agent yang telah berhasil meningkatkan okupansi hingga 40 persen.

“Kami berterima kasih sekaligus memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya bagi para travel agent yang telah bekerjasama dengan kami,” kata Marketing Communication (Marcom) The Royal Surakarta Heritage, Gilang Tirtanegara, Jumat (3/6) malam.

Dalam kegiatan Travel Agent Gethering 2016 yang diselenggarakan di Srikandi Restaurant The Royal Surakarta Heritage diikuti sebanyak 50 tamu undangan dari kawasan Solo-Jogja-Semarang. Dirinya berharap, dengan adanya kerjasama antar pengelola hotel dan pihak travel agent tersebut dapat terus meningkatkan produktivitas dan tingkat okupansi ditahun-tahun mendatang.

“Dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan positif. Harapannya, kerjasama yang telah ada saat ini mampu meningkatkan okupansi bahkan di low session sekalipun,” terang Gilang.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge