0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duet Bareng Tommy Page, Titi DJ dapat Surprise

Foto-foto : david/desmanita
Kejutan untuk Tommy Page dan Titi Dj (Foto-foto : david/desmanita)

Solo Baru — Konser Tommy Page di Best Western Convention Center, Jumat (3/6) diwarnai kejutan ulang tahun untuk Titi Dwi Jayati. Belum selesai mengucapkan kata pertama dari lagu Sang Dewi, mendadak hentakan drum berubah diikuti alat musik lain.

“Apa ini? Lagu yang mana,” kata dia kebingungan.

Ternyata, band pengiring memainkan lagu selamat ulang tahun disusul roti tart dari Tata Enterprise yang sudah disiapkan di belakang panggung. Pelantun tembang Bahasa Kalbu itu. Penonton bersama segenap tim Tata Enterprise pun bersama-sama menyanyikan lagu Happy Birthday untuk dua artis di panggung.

“Wah, saya merasa terharu. Tapi Tommy Page kan juga baru saja ulang tahun, jadi ini buat kita berdua aja,” kata dia mengajak Tommy Page meniup lilin bersama-sama.

Sayangnya lilin ulang tahun di roti tart itu tak kunjung padam meski ditiup berkali-kali. Akhirnya Tommy Page menyerah dan berhenti meniup meski api lilin masih menyala.

“Itu trick candle. Ditiup berapa kali pun nggak akan padam,” kata dia.

Hari lahir dua penyanyi yang berduet di Solo Baru itu memang tak terpaut jauh. Sama-sama berulang tahun di Bulan Mei, Tommy lahir tanggal 24 sedangkan Titi pada tanggal 27. Di bait terakhir, Titi mengganti lirik lagu yang seharusnya berbunyi happy birthday to you menjadi happy birhtday to us.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge