0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Resepsi Pernikahan Gilang-Adieztya Tak Mau yang Ribet

merdeka.com
Adiez dan Gilang (merdeka.com)

Timlo.net — Banyak selebritis Indonesia yang tengah merencanakan pernikahan. Salah satunya adalah presenter Gilang Dirgahari. Gilang akan segera menikahi kekasih hatinya Adieztya Fersa yang merupakan seorang dancer dan koreografer.

Gilang dan Adiez melakukan fitting baju pengantin pada hari Jumat (3/6). Di kesempatan tersebut, Gilang sempat menceritakan detail tentang pernikahannya, termasuk soal resepsi.

Menurut Gilang, acara resepsi akan digelar di daerah Kelapa Gading, Jakarta. Dia akan menyebar sekitar 1.000 undangan untuk acara resepsi yang rencananya akan menggunakan konsep internasional itu.

“1000 (undangan) untuk resepsi., tapi tolong makannya dikit-dikit aja ya haha. Kalau akad keluarga inti kita berdua aja, itu udah 150-an orang. Konsep international makanya resepsi pakai tuxedo karena Adiez pakai gaun. Dari dekorasi meski kita berdua kental daerah, saya Palembang, dia Medan, kami mengusung tema internasional itu biar nyantai,” kata Gilang, Jumat (3/6).

Seperti yang dibilang sebelumnya tema resepsi adalah internasional, makanya mereka nggak akan pakai tata adat dalam resepsi nanti.

“Karena takut salah-salah jadi ribet. Karena resepsi ini cuma pengin ngasih tahu kita sudah menikah,” jelas Gilang.

(kpl/abs/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge