0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Wanita Berbikini Gegerkan Nelayan Pantai Pengalon

Ilustrasi mayat (merdeka.com)

Timlo.net — Nelayan di Dusun Pengalon, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Karangasem, Bali dibuat geger oleh temuan mayat perempuan berbikini mengapung di Pantai Pengalon. Mayat wanita tersebut terlihat jelas mengambang di antara gulungan gelombang yang berjarak sekitar 10 meter dari tepi pantai.

“Warga yang melaporkan langsung menarik mayat tersebut ketepian,” kata Wakapolres Karangasem, Kompol AA Ketut Mudita, Jumat (3/6).

Tim Basarnas Karangasem dan Klungkung, meyakinkan bahwa sehari sebelumnya pada sore hari ada laporan dua orang warga hilang terseret arus di laut Nusa Penida. Kabarnya satu keluarga mandi di pantai Angle Billaong, yang merupakan pantai terindah di Bali.

Berdasarkan koordinasi dengan Polres Klungkung, dari ciri-ciri mayat ditemukan mengapung di pantai itu, hampir 80 persen ada kecocokan dengan ciri-ciri korban yang dinyatakan hilang di laut Nusa Penida.

“Dari ciri-cirinya setelah kami berkoordinasi dengan Polres Klungkung dang Basarnas, ada kemiripan dengan korban yang hilang,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Pos Basarnas Karangasem, Ida Bagus Surya Wirawan, mengatakan bahwa ada dugaan bahwa mayat ditemukan itu identitasnya adalah Ni Ketut Lastri (24) warga asal Banjar Cemulik, Desa Bungamekar, Nusa Penida, Klungkung, yang dilaporkan hilang.

Jasad Ni Ketut Lastri langsung dibawa ke RSUD Klungkung, dengan demikian masih ada satu korban lagi yang belum ditemukan, dan masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

Laporan yang diterima Basarnas Karangasem, ada dua korban hilang masing-masing Ni Ketut Lastri dan Ni Kadek Indah Barliana (8) bersama empat orang rekannya tengah asik menikmati keindahan pantai Angle Billaong, Nusa Penida.

Namun sekitar pukul 17.30 Wita, saat mereka tengah bermain dibibir pantai tiba-tiba ada ombak tinggi menghantam. Empat orang berhasil menyelamatkan diri, meski mengalami luka lecet. Sementara dua korban lainnya hilang terseret arus.

Satu korban Ketut Lastri berhasil ditemukan di Pinggir Pantai Pengalon, korban terseret arus hingga hampir 25 kilometer dari lokasi hilang di Nusa Penida.

“Sampai saat ini Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian satu korban lainnya yakni Kadek Indah Barliana yang masih hilang,” jelasnya.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge