0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Beri Kejutan, Tommy Page Nyanyi di Tengah Penonton

Foto-foto : david/desmanita
Tommy Page (Foto-foto : david/desmanita)

Solo Baru — Pengarang sekaligus penyanyi lagu Shoulder to Cry on, Tommy Page mengagetkan penonton dalam penampilannya di Best Western Convention Center, Jumat (3/6). Pria yang menjadi idola wanita di tahun 90-an itu bernyanyi di tengah-tengah penonton yang didominasi kaum hawa.

“Asyik banget. Itulah kenapa konser ini berjudul Up Close and Personal. Karena saya ingin dekat dengan kalian secara langsung,” kata Tommy kepada penggemarnya.

Momen istimewa itu terjadi saat Tommy membawakan lagu I’ll be Your Everything. Lagu yang diambil dari album keduanya bertajuk Paintings in My Mind itu sempat menjadi hits dan berulang kali diputar di radio di seluruh dunia.

DSCF76322

Tak ayal, ratusan penonton pun berebut mengambil foto dan bersalaman dengan idola mereka. Bahkan salah satu penonton dapat hadiah spesial ciuman di pipi dari Tommy.

Peristiwa yang hampir mirip pernah terjadi pada konser Tommy Page di Surabaya 2013 silam. Waktu itu, ia tengah berduet dengan Citra Scholastika membawakan lagu Don’t Give Up on Love di depan penonton. Mendadak, listrik padam menghentikan pergelaran beberapa saat.

Untuk mengembalikan mood penonton, Tommy dan Citra pun turun ke tengah-tengah penonton dan bernyanyi bersama mereka tanpa iringan musik.

DSCF76433

“Kebetulan pas sekali dengan lagu yang dibawakan. Ketika ada masalah, kita tidak boleh menyerah dan harus terus berusaha,” kata dia saat jumpa pers, Kamis (2/6).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge