0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tommy Page Tampil Dinamis di Best Western Convention Center

Tommy Page (Foto-foto : david/desmanita)

Solo Baru — Tommy Page berhasil memukau penggemarnya di Best Western Convention Center Solo Baru, Jumat (3/6) malam. Meski membawakan lagu-lagu lawas, Tommy tetap tampil segar. Perubahan beat dari cepat ke lambat, dan interaksinya dengan penonton membuat konser bertajuk Up Close and Personal itu terasa dinamis dan akrab.

“Siapa yang kenal lagu saya waktu dia masih SMP? SMA? Kuliah? Atau mungkin ada yang belum tahu siapa saya,” sapa Tommy di awal penampilannya.

IMG_0614

Sebagai lagu pembuka, ia membawakan lagu sendu berjudul I Still Believe disambung dua lagu dengan beat cepat, Zillion Kisses dan Turn on The Radio yang dinyanyikan secara medley. Menyanyikan dua lagu tersebut, Tommy yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke 46 itu ngedance ala boyband era 80-an.

“Capek sekali. Kalau boleh, saya akan menyanyi tanpa dance setelah ini,” kelakarnya.

Setelah membawakan dua lagu yang dancable, Tommy menurunkan tempo dengan lagu Madly in Love disambung lagu beat cepat, Tell The World. Kemudian berturut-turut, When I Dream of You dan Paintings in My Mind mengharu biru para penonton. Usai menyanyikan lagu yang dirilis tahun 1990 itu, ia memanggil Diva Indonesia, Titi Dwi Jayati.

IMG_0795

Berduet dengan Titi DJ, Tommy membawakan lagu I’m Always Dreaming of You. Meski baru pertama kali sepanggung, chemistry dua penyanyi yang tenar di tahun 90-an itu tampak sekali. Dua penyanyi itu berhasil membawa suasana ruangan yang tadinya ceria menjadi romantis.

“Wah, nyanyi sama orang ganteng rasanya agak gimana… gitu,” kelakar Titi.

Usai duet, Tommy kembali bernyanyi solo. Berturut-turut, tembang Minetta Lane, I’ll be Your Everything, I Break Down, You’re The Only One, Whenever You Close Your Eyes dan Shulder to Cry on dibawakan Tommy dengan sempurna. Sebagai lagu penutup, ia mempersembahkan I’ll Never Forget You yang ia tujukan untuk seluruh penggemarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge