0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asyik Ngamar, Lima Pasangan Mesum Dikeler

ilustrasi (foto: merdeka.com)

Wonogiri — Diduga berbuat mesum, lima pasangan tak resmi terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat), Jumat (3/6) siang. Kelima pasangan tersebut kemudian digelandang ke Mapolsek Baturetno.

“Razia pekat ini kami lakukan sebagai upaya cipta kondisi dalam menghadapi bulan ramadan,” ujar Kapolsek Baturetno AKP Subroto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP R R Rumondor.

Razia tersebut menyasar di dua lokasi hotel kelas melati di kecamatan setempat. Sebelumnya, pihaknya juga sudah mendapat aduan dari warga masyarakat sekitar, jika di hotel kelas esek- esek itu disinyalir menjadi ajang maksiat.

“Hotel yang kita sasar pertama kali hotel kelas melati Kendedes 18 di Desa Sendangrejo, Baturetno. Disana kita mengamankan lima pasangan yang tengah berada di dalam kamar. Kemudian sasaran kedua yakni, hotel kelas melati Asri di utara pasar Baturetno, tapi kita tidak menemukan apa- apa,” ujarnya.

Sedang kelima pasangan mesum tersebut yakni MS (22) warga Tirtomoyo dan FS (21) warga Tirtomoyo. Kemudian SR (31) dan YC (22) warga Jatipuro Kabupaten Karanganyar, SHD (43) warga Giriwoyo dan DS (35) warga Baturetno. Selanjutnya OK (20) warga Kecamatan Giritontro dan DP (21) warga Pracimantoro, lalu WD (53) warga Giriwoyo dan SM (41) warga Giriwoyo.

“Mereka kita data dan kemudiwn kita suruh membuat surat pernyataan yang intinya tidak akan mengulangi perbuatannya terlebih di saat bulan puasa,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge