0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persip Pekalongan Ingin Curi Poin di Manahan

Skuad Persip Pekalongan berlatih di Manahan (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Kalong, Persip Pekalongan dalam rasa percaya diri tinggi sebelum meladeni tuan rumah Persis Solo. Kedua tim akan berduel dalam lanjutan ISC B 2016 grup 3 di Stadion Manahan, Sabtu (4/6) sore.

“Kami realistis saja tampil di Manahan, karena Persis itu tim bagus hanya belum mujur. Besok berusaha tidak kalah sudah cukup dengan mencuri satu poin, syukur-syukur bisa menang,” ungkap Pelatih Persip Pekalongan Nafal Mustofa usai memimpin latihan di Manahan, Jumat (3/6) sore.

Nur Coyo dan kawan-kawan berbekal hasil apik sejauh ini. Empat pertandingan telah dilalui, dan Persip berbagi posisi puncak bersama PSCS Cilacap dengan raihan sembilan poin. Sebuah catatan mengejutkan bagi klub seperti Persip Pekalongan.

Nasal Mustofa bakal kembali mengandalkan pilarnya untuk meredam agresifitas Persis yang sedang membutuhkan kemenangan. Kiper Awan Setho, bek Septian Hadi, gelandang Eko Kancil, serta striker andalan mereka, Nur Coyo akan turun sejak awal.

Pihaknya menyebut, Persis adalah tim yang memiliki materi kompleks. Praktisi dirinya tak akan mewaspadai kepada satu dua pemain Persis, namun menyeluruh. Persip juga punya nilai plus karena tak ada pemainnya yang absen dalam laga besok.

“Nggak ada strategi khusus, sama saja persiapan kami seperti biasa. Nggak ada perlakuan khusus. Mudah-mudahan anak-anak bisa menjaga mental yang sedang di atas,” tandas Nafal.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge