0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demi Persis, Aji Santoso Tolak Timnas dan ISL

Aji Santoso (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Direktur Teknik anyar Persis Solo, Aji Santoso mengungkapkan alasan mengapa memilih bergabung dengan Laskar Sambernyawa. Eks pelatih Timnas SEA Games 2015 ini sebelumnya telah mencapai kesepakatan dengan Persis Solo untuk bekerja sama dalam waktu dekat.

Faktor utama dirinya setuju bergabung dengan Persis, adalah kehadiran sponsor yang tak main-main. Ya, PT Syahdhana Properti Nusantara (SPN) segera memiliki mayoritas saham di Persis, untuk membangun klub yang berdiri sejak 1923 ini menjadi lebih baik. Di tahun 2017, Persis dibawah SPN mematok target lolos ke ISL.

“Sebenarnya banyak alasan mengapa saya bisa ke Persis termasuk menolak beberapa tim besar di ISL dan Timnas. Saya melihat manajemen benar-benar serius membentuk tim ini berprestasi. Dari beberapa kali diskusi, saya yakin jika Persis akan dibawa ke arah yang lebih baik termasuk berlaga di pentas kompetisi tertinggi,” ungkap Aji Santoso dalam percakapan via telepon, kemarin.

“Chemisrty antara saya dengan manajemen baru Persis sudah ada. Namun saya menunggu proses transisi antara manajemen lama dengan Jakarta sebelum bergerak ke Solo,” imbuh legenda sepak bola Indonesia dan klub Persebaya ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge