0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Ramadan, Polisi Gencarkan Razia Malam Hari

Razia Lalu Lintas di malam hari (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Menjelang bulan Ramadan, jajaran Polres Boyolali mengintensifkan razia kendaraan bermotor di malam hari. Upaya ini dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif selama puasa. Selain razia kendaraan bermotor, petugas juga menyasar minuman keras (Miras) dan senjata tajam.

“Sebagai upaya untuk menekan tindak kriminalitas selama bulan Puasa,” kata Wakapolres Boyolali, Kompol Aidil Fitri Syah, Jumat (3/6).

Sementara itu dalam operasi kendaraan bermotor di depan Mapolres Boyolali, Kamis (2/6) malam, ratusan pengendara sepeda motor dan mobil dihentikan untuk diperiksa. Petugas juga memeriksa bagasi dan barang bawaan untuk mengecek ada tidaknya sajam dan miras. Hanya saja petugas tidak menemukan barang-barang mencurigkan.

“Selama bulan Puasa, kita ingin menciptakan suasana aman dan kondusif, terutama bagi masyarakat yang menunaikan ibadah puasa,” tambahnya.

Di sisi lain, pihaknya juga akan lebih mengintensifkan operasi Pekat. Operasi pekat sendiri akan digelar hingga 15 Juni mendatang. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan patroli keamanan mulai malam hingga pagi hari.

“Kita juga himbau ke masyarakat bila ada gangguan keamanan untuk segera melapor ke petugas,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge