0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hugh Jackman Terlihat Berjenggot di Lokasi Syuting “The Wolverine 3”

Dok: Timlo.net/ Just Jared.
Hugh Jackman. (Dok: Timlo.net/ Just Jared.)

Timlo.net—Produksi film ketiga “Wolverine” sepertinya sudah dimulai. Hugh Jackman terlihat sedang syuting di New Orleans, Los Angeles pada Selasa, 31 Mei. Situs Just Jared memperoleh kumpulan foto Hugh Jackman di lokasi syuting. Aktor asal Australia itu terlihat mengenakan jas hitam dan pakaian putih.

Dia juga terlihat berjenggot lebat dengan warna hitam bercampur putih, menandakan jika dia mungkin memerankan Logan tua. Hal ini mendukung rumor yang mengatakan jika film “Wolverine” terakhir dan ketiga ini akan mengisahkan tentang Logan versi tua.

Pemberitaan baru-baru ini menyatakan jika Logan akan bertarung dengan kepala keamanan perusahaan global yang tidak kenal menyerah, perhitungan dan kuat. Penjahat dalam film ini adalah Boyd Holbrook, dan Reavers. Reavers adalah kelompok cyborg yang berfungsi sebagai kelompok pencuri dan satuan militer elit.

“The Wolverine 3” disutradarai oleh James Mangold. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop Amerika pada 3 Maret 2017. Patrick Stewart akan tampil kembali sebagai Profesor X.

Sumber: AceShowBiz

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge