0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Penyanyi Favorit Tommy Page

dok.timlo.net/arin
Tommy Page jumpa pers di Hotel Best Western Premier Solo Baru (dok.timlo.net/arin)

Solo Baru — Penyanyi sekaligus pencipta lagu era 90-an, Tommy Page menilai musik zaman sekarang tidak kalah menarik dari musik di masa mudanya. Menurutnya, setiap generasi memiliki ciri khas musik tersendiri.

“Banyak yang merasa lagu-lagu sekarang ini tidak sebagus lagu-lagu lama. Menurut saya, itu hanya karena kita beda generasi saja. Dulu orang tua kami juga sering mengritik musik kami,” kata Tommy Page, di Solo Baru,┬áKamis (2/6).

Menurutnya, setiap generasi akan menyukai jenis musik yang berkembang bersama generasi tersebut. Akibatnya, satu generasi cenderung kurang menyukai musik-musik dari generasi lain. Ia sendiri mengaku menyukai lagu-lagu Sam Smith, Zendaya dan Cam. Semuanya merupakan musisi yang sedang naik daun belakangan ini.

“Saya selalu mengikuti perkembangan lagu pop. Dari generasi saya, kemudian muncul N’Sync, Britney Spears, kemudian ada semacam ledakan musik pop di industri musik. Tapi Celine Dion tetap menjadi penyanyi favorit saya sampai sekarang,” tambahnya.

Masih tentang kualitas musik, ia menilai tidak semua musik harus berbobot. Menurutnya, ada tempat tersendiri bagi musik-musik ringan dengan bit cepat dan lirik yang umumnya berisi tentang pesta.

“Saya sendiri pernah menyanyikan lagu seperti itu. Jadi menurut saya ada tempat untuk musik-musik dengan lirik yang indah, tapi ada juga tempat untuk lagu pesta yang konyol,” kata dia berkelakar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge