0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Arah Gerak Golkar Dibuat Sejalur dengan Visi Nawacita

Nurdin Halid (timlo.net/eko prasetyo)

Timlo.net — Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid menegaskan, arah gerak partainya akan dibuat sejalur dengan visi Nawacita. Hal tersebut akan diselaraskan dari tingkat daerah hingga pusat untuk mendukung program Jokowi-JK.

“Perwujudkan visi kesejahteraan konsepnya adalah bagaimana dalam perekonomian itu ada sinergi konsep Presiden, Nawacita dan nanti akan dilakukan akselerasi dengan parlemen, walikota seluruh Indonesia,” kata Nurdin di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (2/6).

Untuk mengeksekusi capaian tersebut, dalam 100 hari ke depan, secara bertahap akan diundang seluruh kader Golkar yang menjadi pimpinan daerah. Hal tersebut guna sosialisasi dan konsolidasi visi dan misi.

“Dalam 100 hari ke depan kita akan undang seluruh pimpinan daerah terhadap akselerasi reposisi Partai Golkar terhadap pemerintah, jadi nanti hanya satu suara, tidak ada suara lain,” tuturnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov). Dia meminta agar seluruh pengurus DPP Partai Golkar mengerahkan seluruh struktur di bawahnya yang berada di daerah-daerah untuk mentransformasi kekuatan solidaritas.

“Guna mendukung pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla untuk bisa melakukan program-program secara bersamaan dengan program pemerintah. Itu kita wujudkan betul-betul agar beriring dengan program pemerintah,” imbuhnya.

[ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge