0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aston Tawarkan Menu Baru untuk Menyambut Ramadan

timlo.net/setyo pujis
Model saat melihatkan menu baru Aston Solo Hotel (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Aston Solo Hotel tawarkan beragam promo menu untuk menyambut bulan suci Ramadan. Bertajuk Ramadan Journey 2016, hadirnya menu baru tersebut diharapkan dapat memanjakan para tamu serta mendongkrak sektor food and beverage hotel.

“Ada puluhan menu yang sengaja kita hadirkan selama Ramadan. Baik menu untuk takjil maupun santap sahur,” ujar General Manager Aston Solo Hotel, M Nasir Mattusin kepada Timlo.net, Kamis (2/6).

Dikatakan dia, Aston Solo Hotel cukup antusias dalam menyambut datangnya bulan Ramadan. Karena tidak hanya menu saja yang dihadirkan, tapi segala dekorasi hotel dan perlengkapan Ramadan lainnya juga tidak luput menjadi perhatian.

“Selain menu, kita juga akan menyediakan jadwal berbuka dan imsakiyah di setiap kamar hotel, dan bagi tamu yang menjalankan puasa juga akan diberikan penanda saat adzan telah berkumandang,” jelasnya.

Dengan adanya promo menu dan fasilitas tersebut, ia berharap dapat memanjakan para tamu yang menggelar meeting ataupun menginap dihotel. Termasuk menargetkan sektor FnB meningkat 15-20 persen saat Ramadan

Sementara itu, Executive Chef Aston Solo Hotel, Felix Ridwan Kuntoyo dalam kesempatan yang sama menambahkan, untuk promo menu yang dihadirkan saat Ramadan diantaranya adalah ayam kurma, rawon cashmere irengan, ayam goreng lengkuas, rawon daging, gado-gado, sotoang kalio, sapi masak lada hitam, minuman jabal thariq dan lainnya.

“Hidangan ayam kurma adalah menu khas Ramadan. Menu ini terbuat dari kembang tahu, telur, dan kurma yang digulung menjadi satu. Sehingga rasanya sangat menggugah selera,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge