0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Amaris Siap Meramaikan Persaingan Bisnis Hotel

Acara syukuran pembukaan Amaris Hotel Sriwedari (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Amaris Hotel Sriwedari yang merupakan bagian dari grup Santika Indonesia Hotel & Resort, siap meramaikan persaingan bisnis hotel di Solo. Berlokasi di Jalan Kebangkitan Nasional, hotel yang mengusung konsep bintang dua ini tidak hanya menawarkan kenyamanan, tapi juga menyediakan paket wisata budaya bagi para tamu yang menginap.

“Amaris Hotel Sriwedari ini merupakan cabang yang ke 57 dari brand Amaris Hotel yang tersebar diseluruh Indonesia. Alasan kita melakukan ekspansi disini, karena kita melihat kota Solo memiliki banyak potensi yang dapat menarik wisatawan,” ujar Hotel Manager Amaris Hotel Sriwedari, Marshel Hendrik kepada wartawan, Kamis (2/6).

Dikatakan dia, untuk memanjakan para tamu yang menginap, Amaris Hotel Sriwedari menawarkan 125 smart room dengan fasilitas LED TV, safe deposite box dan speed WiFi. Termasuk dua meeting room yang mampu menampung sekitar 250 orang.

“Selain fasilitas hotel, kita juga menyediakan paket wisata budaya dan kuliner bagi para tamu. Hal itu kita siapkan, karena selama ini belum pernah dilakukan oleh hotel lainnya,” jelas dia.

Dengan adanya fasilitas dan strategi pemasaran yang disiapkan, Marshel berharap dapat menarik para tamu saat berkunjung ke Solo. Bahkan ia menargetkan okupansi kamar bisa mencapai 60 persen pada tahun ini.

Sementara itu, Public Relation Coordinator, Prita Gero dalam kesempatan yang sama menambahkan, bahwa dalam menjalankan bisnis,  Amaris hotel tidak hanya fokus kepada okupansi dan pendapatan saja. Tapi juga ingin mengangkat potensi budaya di daerahnya masing-masing.

“Oleh karena itu, paket wisata kota ini menjadi salah satu poin yang ingin selalu kita kembangkan. Karena dengan demikian, potensi Solo bisa menjadi lebih terkenal,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge