0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut Puasa HTC Gelar Pasar Raya

timlo.net/putra kurniawan
Hartono Trade Centre (HTC) menggelar program Pasar Raya (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Selama Bulan Puasa, Hartono Trade Centre (HTC) menggelar program Pasar Raya sebagai salah satu pilihan masyarakat untuk ngabuburit. Pihak pengelola menyediakan space untuk kuliner, fashion dan tempat bermain anak-anak.

“Program ini dimulai 31 Mei hingga 10 Juli 2016 sebagai referensi tempat untuk menunggu datangnya waktu berbuka puasa. Ada live music juga untuk menghibur pengunjung yang datang menikmati sajian di Pasar Raya ini,” kata Marketing Comunication HTC, Natalia Putri, Kamis (2/6).

Pengunjung dapat menikmati aneka ragam kuliner, mulai dari nasi uduk, nasi ayam, tahu krispi dan masih banyak aneka ragam kuliner nusantara. Selain itu juga ada stand fashion dengan harga murah dan tempat bermain anak.

Manajemen HTC membuka sebanyak-banyaknya pengusaha kuliner yang ingin membuka stand di halaman parkir dengan membayar biaya sewa Rp 30 ribu per hari untuk stand fashion, dan Rp 35 ribu untuk kuliner. Even ini sekaligus untuk lebih mengenalkan HTC sebagai pusat usaha perdagangan ke publik.

“Kita berharap memberikan suasana baru kepada masyarakat untuk menikmati suasana ngabuburit di sini, dan tentunya mengenalkan keberadaan HTC,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge