0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sampai Solo, Tommy Page Ternyata Punya Kuliner Favorit

dok.timlo.net/arin
Tommy Page jumpa pers di Hotel Best Western Premier Solo Baru (dok.timlo.net/arin)

Solo — Penyanyi pop asal Amerika, Tommy Page kini punya kuliner favorit baru setelah mendatangi Solo. Pria yang tenar dengan lagu A Shoulder to Cry on itu ternyata sangat menyukai wedang jahe.

“Begitu saya sampai hotel, saya ditawari minuman wedang jahe. Rasanya seperti di surga,” tuturnya dalam jumpa pers Firs Time Concert in Solo Baru, Kamis (2/6).

Sejak beberapa tahun terakhir, Tommy memang sering mendapat undangan konser di Indonesia. Sejak saat itu, pencipta sekaligus penyanyi lagu itu jatuh cinta dengan kuliner Indonesia khususnya sate.

“Sebelumnya, setiap kali saya ditanya tentang makanan Indonesia kesukaan saya, saya selalu jawab ‘sate.’ Tapi setelah saya merasakan wedang jahe, saya akan jawab wedang jahe,” kata dia.

Tommy Page dikabarkan sampai Solo, pagi ini. Sepanjang perjalanannya dari bandara menuju hotel, ia mengaku terkesan dengan Solo. Sambil mendengarkan musik, ia menikmati suasana pedesaan yang dilewatinya. Terkesan dengan pemandangan sawah dan peternakan bebek yang sedang angon, ia pun mengambil gambar dan mengunggahnya ke media sosial.

Konser Tommy Page sendiri akan digelar di Hotel Best Western, Solo Baru, Jumat (3/6). Dalam konser tersebut, Ia akan berduet dengan Diva Indonesia, Titi Dwi Jayanti. Rencananya, ia akan membawakan lagu-lagunya yang belum pernah dibawakan secara live di panggung sebelumnya.

“Jadi tidak hanya lagu-lagu hits saya yang akan saya nyanyikan besok. Saya menyiapkan beberapa lagu lama yang bagus tapi belum terlalu dikenal,” bebernya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge