0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tommy Page Latihan Konser dengan Band Via Skype

dok.timlo.net/arin
Tommy Page jumpa pers di Hotel Best Western Premier Solo Baru (dok.timlo.net/arin)

Solo Baru — Persiapan konser Tommy Page yang akan digelar di Hotel Best Western Premiere, Jumat (3/6) ternyata dilakukan melalui video call menggunakan Skype. Gladi tersebut dilaksanakan secara online lantaran ia akan berkolaborasi dengan musisi asal Indonesia.

“Sebelumnya, saya bernyanyi diiringi band dari Amerika. Sekarang saya menggunakan band dari Indonesia,” kata dia dalam jumpa pers di Best Western Premiere, Solo Baru, Kamis (2/6).

Ia mengaku tidak ada kendala teknis sampai H-1 konsernya. Selain karena dukungan pihak-pihak yang terlibat dalam penampilannya yang ke sekian kalinya di Indonesia itu, ia sendiri sudah terbiasa tampil di panggung sejak beberapa tahun terakhir. Ia pun mulai terbiasa dengan lagu-lagunya yang sudah lama tidak dia bawakan.

“Mungkin beberapa tahun yang lalu, saya sempat tidak bernyanyi sampai 20 tahun. Pertama kali konser, saya memerlukan persiapan cukup banyak. Sejak saat itu, saya cukup sering konser, jadi saya rasa tidak ada kendala yang berarti,” urainya.

Tommy Page sampai di Solo Baru, Kamis (2/6) pagi. Persiapan konser sendiri sudah mendekati final. Namun Tommy masih berlatih secara langsung dengan band yang akan mengiringinya besok.

Selama ini, ia selalu membawakan lagu-lagu hits-nya seperti A Shoulder to Cry on, dan I’ll be Your Everything. Rencananya, ia akan membawakan lagu-lagu lain yang belum pernah ia nyanyikan secara live di panggung.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge