0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Ramadan, 40 Mobil Polres Sragen Masuk Bengkel

dok.timlo.net/agung widodo
Pemeliharaan kendaraan operasional Polres Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Polres Sragen menggelar pemeriksaan semua jenis kendaraan operasional dan sarana baik yang ada di Polres atau Polsek jajaran. Ini dilakukan sebagai persiapan untuk operasional selama bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari.

”Pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas roda empat diharapkan telah siap pada saat dioperasionalkan pada bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 2016,” kata Kasubag Sarana Prasana Polres Sragen AKP Heru Budiarto, mewakili Kapolres AKBP Cahyo Widiarso, Kamis (2/6).

Dijelaskan, seluruh kendaraan yang mendapat perbaikan sebanyak 40 unit. Terdiri dari mobil Mitsubishi Strada operasional Polsek 20 unit, 20 unit Isuzu Panther, 10 unit Toyota Kijang serta untuk operasional Sabhara Polres 6 unit kendaraan Mitsubishi Kuda dan 4 unit €5.

Semua jenis kendaraan itu mendapat berbagai perawatan. Seperti ada yang penggantian ban luar, pengecekan permesinan kendaraan dan penggantian mesin bila diperlukan.

Selain itu ada kendaraan yang harus dicat ulang dan penggantian stiker scotlite. Pengerjaan dilakukan oleh bengkel yang telah ditunjuk dan diberi waktu selama tiga hari ke depan harus sudah kelar.

Ditambahkan, pemeliharaan dan perbaikan tersebut menggunakan anggaran Dipa (Dana Intensif Penggunaan Anggaran) tahun 2016.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge