0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Argentina Pantang Gagal Lagi di Copa America

dok.merdeka.com
Angel Di Maria dan Messi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Tim Tango Argentina dalam bayang-bayang kegagalan merebut trofi Copa America di Amerika Serikat mulai Jumat (3/6) besok. Pasalnya Copa America edisi sebelumnya, Argentina mentok sampai di final saja usai dikandaskan Chile.

Pun halnya di Piala Dunia 2014 di Brasil lalu, karena kalah menyakitkan dari Jerman di babak perpanjangan waktu. Salah satu gelandang andalan Argentina, Angel Di Maria memberikan komentarnya terkait kans negaranya di Amerika Serikat besok.

“Satu-satunya harapan saya adalah bisa bermain di final. Di final yang pertama saya tidak ada di sana dan di final yang kedua saya jadi starter tapi cedera,” kata pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini.

“Kami selalu punya kewajiban untuk juara karena kualitas pemain yang kami miliki. Kami akan melakukan yang terbaik,” imbuh pemain kidal ini.

Argentina tergabung di Grup D bersama dengan Chile, Panama, dan Bolivia. La Albiceleste –sebutan Timnas Argentina, akan mengawali langkahnya dengan menghadapi Chile, Senin (6/6) mendatang.

“Beban ada di pundak kami, apalagi kami kalah di dua final dalam dua turnamen terakhir. Tapi saya pikir kami tampil bagus dengan masuk ke dua final secara beruntun,” tukasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge