0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kedapatan Mabuk, Pemandu Karaoke Dicokok

Sejumlah pemabuk dan pemandu karaoke diamankan (timlo.net/heru murdhani)

Solo – Sejumah enam orang pemabuk dan empat orang gadis pemandu karaoke digelandang ke Mapolresta Solo, Rabu (1/6), lantaran kedapatan berpesta miras di salah satu tempat hiburan di Kota Bengawan. Kesepuluh orang tersebut merupakan hasil tangkapan operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dilaksanakan Unit Satuan Bhayangkara (Sabhara) pada pelaksanaan pengamanan datangnya Bulan Suci Ramadan.

“Kita menggiatkan kembali operasi pekat, selama menjelang datangnya Bulan Ramadan, sasarannya adalah perjudian, miras, prostitusi,” ungkap Kasat Sabhara Kompol Edy Sulistyanto.

Pihaknya akan melancarkan operasi pekat setiap hari. Tak terkecuali, dirinya juga akan menggandeng pihak Polsek untuk merapatkan barisan dalam mengurangi praktik perjudian dan miras.

“Hal ini sesuai dengan perintah dari Kapolda untuk terus meningkatkan kesiagaan terutama saat-saat seperti ini, untuk mencip suasana kondusif, agar masyarakat bisa tenang beribadah puasa,” kata dia.

Dari razia tersebut, petugas berhasil mendapatkan barang bukti berupa miras oplosan. 10 Pelaku ini akan dikenakan pasal tindak pidana ringan, dan akan segera dikirim ke pengadilan, untuk disidangkan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge