0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puasa, Jam Kerja PNS Boyolali Dikurangi

PNS Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Memasuki bulan Ramadan, jam kerja Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemkab Boyolali dikurangi satu jam. Meski begitu PNS diharapkan tetap menjalankan tugasnya dengan maksimal dalam melayani masyarakat. Pengurangan jam kerja PNS diberlakukan untuk menghormati PNS yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Mulai besok Senin jam kerja berkurang satu jam,” kata Kabag Humas dan Protokol Setda Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani ,Rabu (1/6)

Dijelaskan, untuk pengurangan jam kerja untuk hari Senin hingga Kamis, masuk pukul 07.30 WIB dan pulang pukul 15.00 WIB yang biasanya masuk pukul 07.15 WIB dan pulang pukul 15.45 WIB. Sedangkan khusus pada hari Jumat pulang pukul 11.00 WIB, dimana pada hari biasa pulang pukul 11.30 WIB.

“Pulangnya lebih awal ibu-ibu pns nantinya biar bisa punya waktu untuk mempersiapkan buka puasa untuk keluarga,” tambah Wiwis.

Meski dikurangi jam kerjanya, namun pihaknya tetap meminta PNS untuk disiplin dan tidak terlambat masuk kerja. Bila ada yang terlambat dan pulang lebih awal masing-masing kepala SKPD diminta untuk melakukan pembinaan

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge