0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sadis, Pemuda Tega Cekik Pacarnya Usai Bercinta

dok.timlo.net/red
Ilustrasi (dok.timlo.net/red)

Timlo.net – Paul (20), pelaku pembunuh buruh PT Nina 1 Parungkuda berinisial HS (19), membeberkan alasannya tega membunuh korban. Pelaku mengaku membunuh gadis tersebut karena merasa kesal.

Pembunuhan HS berawal ketika korban cemburu saat membaca pesan singkat dari wanita lain di handphone pelaku, yang tak lain pacarnya sendiri. Usai bercinta, pelaku dan korban terlibat cekcok. Hingga akhirnya Paul mencekik korban.

“Handphone tersangka ini berbunyi ada SMS perempuan minta jalan-jalan dan korban cemburu. Sehingga cekcok akhirnya yang bersangkutan mencekik korban hingga lemas kemudian menutupi muka korban dengan bedcover,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (31/5).

Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (29/5) pukul 20.30 WIB. Ini berawal saat Paul mendatangi kamar pelaku dengan cara menyelinap dan diantar temannya, MI.

Usai puas menganiaya, pelaku kemudian meninggalkan korban melalui jendela dan menghubungi lagi MI untuk menjemputnya. Pelaku juga membawa sejumlah barang korban seperti handphone dan emas yang mencapai Rp 5,8 juta.

“Pelaku ini kemudian pulang ke rumah dan nonton bola,” terangnya.

Hasil autopsi korban meninggal karena kehabisan oksigen akibat cekikan bagian leher. Korban tewas saat perjalanan ke poliklinik terdekat pada pagi harinya.

Jasad korban pertama kali ditemukan tetangganya yang mencurigai korban tidak keluar kamar hingga Pukul 10.30 WIB pada Minggu, (29/5). Setelah kamar korban dibuka, ternyata kondisi buruh tersebut sudah dalam keadaan mengenaskan. Tubuh korban hanya mengenakan pakaian dalam dalam saja dan tertutup selimut.

[ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge