0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selain Jadi Agen Nazi, Captain America Juga Kacaukan Program TV

Dok: Timlo.net/ AV Club.
Chris Evans. (Dok: Timlo.net/ AV Club.)

Timlo.net—Para penggemar komik Marvel beberapa hari belakangan ini dihebohkan dengan komik baru tentang Captain America. Mereka marah saat mengetahui dalam komik itu jika Captain America selama ini adalah agen Hydra, organisasi mirip Nazi dalam komik.

Selain menjadi anggota Nazi, pemeran Captain America juga dianggap mengacaukan sebuah acara televisi di Inggris. Para penonton Inggris merasa jengkel dengan Chris Evans, pemandu acara baru program televisi Top Gear. Episode yang dipandunya dianggap membosankan. Program Top Gear sendiri mengulas dan menguji berbagai mobil untuk mengetahui kualitasnya.

Para penonton ini mencurahkan kekesalan mereka di Twitter sembari menyebut akun Twitter Chris Evans. Mereka menganggap pemandu acara baru itu tidak lucu dan gagal berkomunikasi dengan para penonton. Masalahnya, ada dua nama Chris Evans di Twitter yang dikenal masyarakat. Satu adalah nama aktor Amerika pemeran Captain America dan yang lain adalah pemandu acara Top Gear ini yang berasal dari Inggris. Akun Twitter Chris Evans sang aktor adalah @ChrisEvans, sementara sang pemandu acara memiliki akun Twitter @achrisevans.

Beberapa penonton salah menyebut akun Twitter, dan justru mencurahkan kekesalan mereka pada Chris Evans, pemeran Captain America. Dan sayangnya mereka tidak menyadari kesalahan ini dan beberapa pengguna Twitter terus menyebut akun Twitter @ChrisEvans.

Kedua Chris Evans itu sepertinya tidak terganggu dengan masalah ini karena keduanya tidak menanggapi keluhan para pengguna. Paling tidak ada satu pengguna Twitter yang sadar jika ada kesalahan dalam penyebutan nama dan minta maaf terhadap sang aktor. Sementara pengguna lain menyarankan Top Gear untuk menukar kedua Chris Evans itu dengan alasan lebih enak dilihat dan didengar.

Sumber: AVClub.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge