0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aurel Nggak Boleh Kuliah di Luar Negeri, Ini Alasannya

dok.merdeka.com
Aurel Hermansyah @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Setelah dinyatakan lulus ujian nasional lewat program Kejar Paket C, Aurel Hermansyah bermimpi melanjutkan sekolah fashion di luar negeri. Sayangnya ia tak mendapatkan izin dari kedua orangtuanya, terutama Ashanty.

“Aku sebenarnya pengen kuliah ke luar negeri, tapi nggak boleh sama Bunda,” aku Aurel saat taping program Mama Amy di studio 9 MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5).

Sebagai seorang ibu, tentunya Ashanty melarang Aurel bersekolah di luar negeri dengan berbagai alasan dan pertimbangan. Salah satunya karena ia tak tega membiarkan putrinya itu hidup seorang diri di negeri orang.

 “Aku nggak ngebolehin, namanya anak cewek tinggal sendirian di sana pasti ada ketakutan sendiri. Di Jakarta aja bandel, apalagi di luar negeri nanti. Pokoknya di sini aja,” tegas Ashanty ditemui di tempat yang sama.

Namun Ashanty tak melarang bila nantinya Aurel nekat mewujudkan impiannya itu. Asalkan, apa yang dilakukan oleh Aurel tersebut dalam rangka mengambil program yang jauh lebih tinggi.

“Pokoknya S1 harus di Jakarta, baru S2 di luar negeri nggak papa, aku nggak ngelarang,” janji pelantun tembang Bohong tersebut. (kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge