0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus La Nyalla Diambil Alih Kejagung? Ini Jawabannya

La Nyalla Mattalati tiba di Kejagung (merdeka.com)

Timlo.net — Jaksa Agung Muda Khusus (Jampidsus) Arminsyah menjelaskan alasan pemeriksaan terhadap tersangka dana hibah Kadin Jawa Timur (Jatim) La Nyalla Mattalitti dilakukan di Kejaksaan Agung (Kejagung) bukan di Kejaksan Tinggi (Kejati) Jatim. Menurutnya, waktu yang larut malam tidak memungkinkan La Nyalla dibawa di Kajati Jatim, sehingga, diputuskan pemeriksaan dilakukan di Kejagung.

“Pertama karena malam. Kedua, kan kalau orang ditangkap, 1 x 24 jam harus diperiksa. Kalau ke Jatim lagi kan repot,” kata Arminsyah di Kejagung, Jakarta, Selasa (31/5).

Arminsyah membantah pemeriksaan La Nyalla sinyal Kejagung bakal mengambil alih kasus dana hibah Kadin Jatim dari Kejati Jatim.

“Bukan dilimpahkan. Enggak (diambil alih),” ujar dia.

La Nyalla Mattalitti, tiba di Gedung Bundar, Kejaksaan Agung, Selasa (31/5) malam, untuk menjalani pemeriksaan setelah perjalanan dari tempat pelariannya di Singapura melalui Bandara Soekarno-Hatta. Dengan mengenakan kemeja batik, celana jeans biru dan sepatu kulit santai, ia tiba di di gedung Bundar atau markas Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus) pukul 19.45 WIB.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge