0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Desakan Pemecatan, Wiwid Tanggapi Positif

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelatih Persis Solo, Widyantoro sedang mendapat sorotan. Suporter Persis Solo sempat menyanyikan nada agar Widyantoro diganti dalam laga kontra PSCS kemarin. Sebagian fans Persis disinyalir gerah dengan kondisi yang sedang dialami tim kebanggaannya.

“Saya memilih menanggapinya secara positif saja. Saya tidak mau berpikir macam-macam. Saya mengerti perasaan teman-teman suporter saat ini seperti apa,” katanya, Selasa (31/5).

Laskar Sambernyawa Persis Solo masih terpaku di dasar klasemen ISC B 2016 grup 3 dengan berbekal dua poin dari empat pertandingan. Persis hanya mampu meraih dua kali draw dan dua kali kekalahan. Puncaknya adalah kekalahan di kandang sendiri dari PSCS Cilacap akhir pekan kemarin.

Tak hanya itu, di dunia maya tak sedikit yang menyerukan kegagalan Persis dalam empat pertandingan terakhir adalah faktor pelatih. Widyantoro angkat bicara dan menanggapi fenomena tersebut dengan positif. Pria yang akrab Wiwid ini mengerti kekecewaan yang dirasakan suporter Persis.

“Faktanya memang saya punya waktu yang minim untuk mempersiapkan tim. Namun saya lebih baik fokus, dan tidak perlu cari-cari alasan,” lanjut Wiwid.

Sinyal Wiwid bakal berpisah dengan Persis juga makin kuat, setelah sponsor utama Persis telah menjalin kesepakatan dengan Aji Santoso. Eks pelatih Timnas ini bakal mengisi posisi Direktur Teknik yang tak menutup kemungkinan menjadi pelatih kepala untuk proyek yang akan datang.

Wait and see saja. Semuanya kalau demi kebaikan Persis, saya pasti dukung,” tandas Wiwid.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge