0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sempat Ditutup, Sejumlah Lokasi Jadi Tempat Mangkal PSK

(Ilustrasi) Sejumlah PSK terjaring operasi (timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Sejumlah lokasi yang dulu sempat dibubarkan sebagai tempat maksiat ternyata kembali dihuni para PSK. Seperti halnya di kawasan Warung Ayu, Kebakkramat. Lokasi itu sudah dibersihkan 2014 silam. Namun ternyata sejumlah penghuni kembali lagi untuk menjajakan diri.

“Sebenarnya sudah kita awasi, namun mereka kembali secara sembunyi-sembunyi,” kata Kepala Satpol PP Karanganyar Kurniadi Maulato, Selasa (31/5).

Selain itu, pihaknya juga memantau daerah-daerah seperti kolong Tol di Gondangrejo yang sering dijadikan transaksi, Pasar Karangpandan, dan Dangkrong, Tasikmadu.

Sementara itu, pria hidung belang yang ditangkap mengelak saat diminta keterangan petugas. Pria tersebut berdalih sedang membeli kopi di warung yang digunakan untuk transaksi dengan PSK.

”Saya hanya mampir minum, tapi ikut dibawa,” kilah pria paru baya itu.

Ironisnya, satu di antaranya lima PSK masih berusia 18 tahun. Namun demikian, petugas tetap membawa PSK itu untuk disidangkan. Sutini (43) salah satu PSK yang ditangkap di Klumprit berdalih sedang menerima teman kencannya. Dia menarik biaya kencan sebesar Rp 100 Ribu.

”Karena terdesak kebutuhan mas,” kata warga Kebakkramat itu.

Sementara itu, operasi pekat juga gencar digelar Polres Karanganyar. Kapolres Karanganyar AKBP Mahedi Surindra melalui Kasubag Humas AKP Rohmat mengatakan, operasi pekat seperti miras gencar dilakukan jelang Ramadhan.

”Kamis besok (2/6) akan digelar pemusnahan barang bukti berupa miras,” tandas Rohmat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge