0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

669 Mahasiswa USB Terima Notebook Gratis

timlo.net/eko prasetyo
Penyerahan nootebook gratis kepada mahasiswa (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Sebanyak 669 mahasiswa semester dua Program Reguler Universitas Setia Budi (USB), Selasa (31/5) menerima notebook gratis. Penyerahan dilakukan di Kampus USB, Solo.

“Penyerahan notebook secara gratis dilakukan sebagai komitmen USB untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan mutu lulusan,” jelas Wakil Rektor III USB Narimo ST MM kepada wartawan, di sela-sela kegiatan pembagian notebook gratis.

Narimo mengatakan, pembagian Notebook gratis kepada mahasiswa baru ini sudah dilakukan sejak tahun akademik 2008/2009. Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahun dan kini sudah memasuki tahun yang ke delapan.

Program notebook gratis, menurut Narimo, merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh USB kepada mahasiswa, selain fasilitas kuliah umum Internasional di Singapura, dan jaminan kerja.

Dalam penjelasnya, fasilitas pertama, yakni notebook gratis diberikan kepada mahasiswa di tingkat awal. Tujuannya untuk menunjang sarana dan prasarana proses perkuliahan. Pembagian notebook Gratis ini diberikan kepada semua mahasiswa reguler tingkat awal, yang dibagikan secara serentak di semester dua.

“Fasilitas notebook gratis ini ditunjang dengan fasilitas hotspot area di seluruh kawasan USB, untuk mempermudah mahasiswa mendapatkan koneksi internet gratis,” jelasnya.

Melalui program notebook gratis ini, kata Narimo, diharapkan mahasiswa bisa semakin mudah dalam mengikuti proses pembelajaran, termasuk dalam pengerjaan tugas-tugas yang diberikan oleh dosen pengampu.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge