0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Waspada, 15 Jalur Ini Rawan Laka

dok.merdeka.com
Ilustrasi kecelakaan mobil (dok.merdeka.com)

Boyolali — Pengguna jalan yang melintas wilayah Boyolali dihimbau untuk mewaspadai sejumlah jalur yang rawan kecelakaan lalu lintas. Setidaknya ada 15 jalur yang diindetifikasi rawan laka dan 13 jalur rawan macet.

“Ini yang harus diwaspadai dan diantisipasi sejak dini,” kata Assisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Ekbangkesra) Setda Boyolali, Sugiyanto, dalam Rakor Forum Muspida di Pendopo Alit, Selasa (31\5).

Dijelaskan, jalur rawan macet akibat penyempitan jalur berpotensi terjadi di jembatan Bakalan, jembatan Tanduk, jembatan Jl Prof Suharso, jembatan Kenteng, jembatan Pule, dan jembatan Penggung. Sedangkan jalur rawan macet karena aktivitas warga antara lain ada di perempatan Karanggede, depan Pasar Ampel, Dukuh Tompak, persimpangan Terminal Sunggingan, depan Pasar Sunggingan, depan Pasar Boyolali Kota, dan perempatan Bangak.

Wakapolres Boyolali Kopol Aidil Fitri Syah mengungkapkan, untuk pengamanan arus mudik dan balik selama lebaran dalam Operasi Ketupat Candi akan didirikan enam pos polisi. Seperti di Bangak, Banyudono, Boyolali Kota, Ampel dan Karanggede. Operasi Ketupat Candi 2016 biasanya mulai digelar H-7 atau H-10 Lebaran.

“Kita juga akan melakukan operasi pekat,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge