0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Ramadan, Lima Preman dan Pasangan Mesum Diamankan

timlo.net/agung widodo
Lima preman dan dua pasangan mesum hasil operasi Pekat (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Menjelang datangnya bulan suci Ramadan dan untuk menyambut Idul Fitri 2016, tim Polres Sragen gencar melakukan operasi penyakit masyarakat (Pekat). Sebanyak lima preman dan dua pasangan tidak resmi berhasil diamankan di sejumlah tempat di Sragen.

”Operasi pekat ini selama 14 hari dalam rangka menyambut bulan Ramadan, dimulai hari ini sampai nanti tanggal 13 Juni,” kata Kasat Sabhara Polres Sragen, AKP Agung Ari Pranowo mewakili Kapolres AKBP Cahyo Widiarso, Selasa (31/5).

Sebelum mengamankan terlebih dahulu pihaknya melakukan penyelidikan oleh petugas yang berpakaian preman di Pasar Bunder dan Pasar Kota Sragen. Hal ini untuk menjamin agar razia yang dilakukan tidak bocor, sehingga pelaku dapat ditangkap dan tidak salah sasaran.

Dalam operasi pekat itu, berhasil diamankan lima preman yang berkedok sebagai pengamen yang sering meminta uang secara paksa. Selain itu juga ada dua pasang orang tengah berbuat mesum di Hotel Sukowati dan tidak bisa menunjukkan KTP yang sama.

”Lima orang diduga preman dari informasi para pedagang, dan ada dua pasang tengah berduaan, belum jelas pasangan selingkuh atau PSK, nanti akan kita dalami lebih lanjut,” jelas AKP Agung yang didampingi Kasat Reskrim, AKP Maryoto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge