0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Timnas Prancis Susah Payah Kalahkan Kamerun

dok.timlo.net/gg
Timnas Prancis (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Timnas Prancis meraih kemenangan dalam laga pemanasan menjelang Piala Eropa 10 Juni mendatang. Les Blues susah payah mengalahkan Kamerun 3-2 di Stade de la Beaujoire, Selasa (31/5) dinihari.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Prancis membuka keunggulan. Coman merangsek dari sisi kiri, melewati hadangan Edgar Salli, lalu melepaskan umpan silang yang disambar dengan tendangan voli Blaise Matuidi. Bola bersarang di pojok kiri gawang Joseph Ondoa.

Tapi keunggulan Prancis tak bertahan lama. Hanya dua menit berselang, Kamerun membalas melalui Vincent Aboubakar, yang memanfaatkan umpan silang Allan Nyom. Di menit ke-41, Prancis berhasil memimpin lagi, melalui first time Olivier Giroud. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Gawang Prancis malah kebobolan lagi di menit ke-88. Bermula dari umpan panjang kiper, bola diterima Anatole Abang tak jauh dari kotak penalti dan kemudian diteruskan ke Maxim Choupo-Moting yang tak terkawal. Choupo-Moting lantas dengan dingin menaklukkan Lloris.

Gelandang West Ham United, Dimitri Payet menjadi pahlawan bagi Prancis. Tendangan bebasnya di penghujung pertandingan, membuat Prancis unggul 3-2.  Kedudukan ini tak berubah lagi sampai pertandingan tuntas.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge