0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bawa Uang Biaya Nikah, Driver Gojek Dirampok dan Ditusuk Pisau

ilustrasi begal (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Latif Anwar (25) driver ojek online (GoJek) kini masih terbaring di rumahnya di Kampung Sidamukti, Cilodong, Depok. Luka di perutnya belum cukup kering setelah mendapat lebih dari 10 jahitan di Rumah Sakit Sentra Medika Cimanggis.

Selain mengalami luka, Awang begitu dia biasa disapa, mengalami kerugian Rp 30 juta. Uang itu mulanya hendak diserahkan pada orangtuanya.

Karena rencananya pada Minggu (29/5) malam akan dilaksanakan acara keluarga ke rumah pacarnya. Namun nahas belum juga uang itu diserahkan, Awang justru jadi korban pembegalan.

“Uangnya untuk biaya pernikahan. Saya bawa karena mau dikasih ke ibu,” katanya, Senin (30/5).

Awang rencananya akan menggelar pernikahan. Kini harapannya itu harus ditunda sementara waktu hingga lukanya sembuh. Kendati terkena musibah, acara pertemuan dengan keluarga pacarnya tetap berlangsung.

“Saya enggak ikut ke sana. Cuma orangtua saya aja,” katanya.

Awang tak menduga uang yang dikumpulkan selama ini raib dengan cara tragis. Bahkan dirinya pun harus menahan sakit akibat luka tusuk di perut sedalam 3 cm.

“Harapan saya pelakunya bisa ketangkap dan uangnya bisa kembali. Karena untuk biaya pernikahan,” harapnya.

Dia menceritakan, kejadian nahas itu menimpanya ketika pulang mengantar penumpang ke Tapos kemarin siang. Tiba-tiba dibawah kolong jembatan Leuwinanggung ada satu motor yang langsung menghadang.

“Dua orang boncengan. Saya langsung dipepet dan motor saya diminta tapi enggak saya kasih,” ceritanya.

Awang sempat melawan ketika pelaku meminta motornya hingga salah satu pelaku memukulnya pakai helm. Kemudian pelaku lainnya mengambil pisau dan menusuk ke perutnya. Pelaku membawa kabur tas korban yang berisi duit Rp 30 juta. Sedangkan korban sempat berkendara dengan pisau menancap di perutnya.

“Pisaunya dibuang dan dia minta tolong ke teman ojek lainnya,” kata Maulana, kakak korban.

Adiknya sempat pingsan ketika di klinik dekat lokasi. Karena lukanya parah, korban dibawa ke RS Sentra Medika Cimanggis. Korban sudah melapor ke Polsek Cimanggis. Namun belum ada keterangan apapun dari polsek terkait laporan ini.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge