0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Afgan : Ternyata Tak Mudah Mendalami Dunia Bisnis

Afgan. (Dok.Kapanlagi.com)

Timlo.net — Menerjuni dunia bisnis bukanlah hal yang mudah bagi Afgansyah Reza. Namun ia bersyukur, keluarganya memberikan banyak bantuan untuk mendalami bidang yang baru ia terjuni belakangan ini.

Bantuan dari keluarga meringankan beban Afgan untuk memanage bisnis miliknya. Terlebih, Afgan mengaku tak mudah untuk mencari rekan bisnis yang pas.

“Menurut gue, yang paling susah itu cari partner yang tepat. Kalau bisnis yang sekarang, yang ngurusin keluarga. Mereka manage semua, analisis, semua report. Di keluarga saya, ada beberapa yang cenderung berbisnis,” ungkap pemilik tembang Sadis itu.

Selain memilih partner yang tepat, Afgan juga merasakan kendala di promosi. Kesibukannya sebagai penyanyi membuatnya tak bisa selalu mempromosikan bisnisnya. Meski ia bersyukur, karena sekarang banyak dibantu oleh sosmed dan fanbase miliknya.

Keluarga benar-benar memberikan banyak pengaruh dalam bisnis yang dikerjakan oleh Afgan. Khususnya sosok sang ibunda, yang menurutnya sangat peka untuk mencari kesempatan. Kakak Afgan pun terjun ke dunia bisnis, dan sudah punya beberapa usaha yang berjalan.

Saat ini Afgan lebih memilih untuk berinvestasi di bidang yang aman. Ia menyebutnya sebagai smart investmen. Jika nanti sudah berjalan lancar, baru ia mau tambah lagi bisnis lainnya.

(kpl/aal/phi)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge