0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Annisa Pohan Tunggu Tawaran Jadi Presenter Atau Iklan

merdeka.com
Agus Yudhoyono - Annisa Pohan (merdeka.com)

Timlo.net — Annisa Pohan sudah lama sekali vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Ia lebih memilih untuk fokus mengurus keluarga sejak dinikahi oleh putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti tahun 2005 silam.

Annisa sendiri tak memungkiri jika dirinya sangat rindu kembali ke panggung hiburan. Usut punya usut, ibu satu anak ini tak akan menolak jika memang ada tawaran syuting yang datang padanya lagi ke depannya nanti.

“Kangen nih (kembali ke dunia hiburan), makannya ini kalau ada kerjaan presenter atau iklan silakan hubungi saya. Hehehehe,” ujar Annisa, Senin (30/5).

Diperistri seorang anggota TNI dan juga putra pejabat tak lantas membuat Annisa terkekang masalah pekerjaan. Meskipun begitu, mantan finalis ajang Gadis Sampul 2007 ini tetap akan memilih job yang akan datang padanya.

“Otomatis pekerjaan saya berhenti. Saya mengikuti ke mana suami saya bertugas. Saat saya di Ibukota, fokus saya sudah keiisi. Saya bukannya nggak mau, saya juga mencari yang cocok. Suami saya juga nggak melarang saya kembali ke dunia entertain, cuma memang sedang tidak ada yang cocok, tidak ada larangan sama sekali dari suami saya. Makannya mungkin produk yang mau saya jadi brand ambassador silakan hubungi saya hehehe,” sambung wanita berusia 34 tahun ini.

Setelah menjalin rumah tangga selama satu dekade lebih, Annisa dan Agus sudah saling percaya satu sama lain, terutama masalah pekerjaan. Hanya saja, hingga kini masih belum ada tawaran bagus yang masuk pada Annisa.

“Saya cukup dewasa untuk tahu (pekerjaan) yang boleh dan yang nggak. Saya juga sudah saling percaya (sama suami). Belum ada lagi (tawaran), mungkin karena saya ganti nomor juga kali ya,” tukasnya.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge