0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operasi Patuh, Polres Boyolali Tahan 40 Motor

dok.timlo.net/nanin
Operasi Patuh di Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Selama 14 hari operasi patuh, jajaran Satlantas Polres Boyolali menindak 1.249 pelanggar daan sebanyak 40 motor ditahan. Selain itu,sebanyak 2.556 pengendara mendapat teguran. Meski jumlah pelanggar masih tinggi,namun angka pelanggaran menurun dibandingkan tahun lalu.

“Tahun lalu pengendara yang kita tilang mencapai 2.839 yang kita beri sanksi surat tilang,atau turun 56%” kata KBO Satlantas Polres Boyolali, Iptu Robin Patuju, Senin (30/5).

Satlantas juga menahan 189 SIM dan 1020 STNK sebagai barang bukti. Sedangkan pada tahun lalu, pihaknya menahan 279 SIM dan 2.504 STNK serta mengamankan motor sebanyak 56 unit, Sementara jumlah kecelakaan lalu lintas selama Operasi Patuh digelar juga berkurang dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Selama Operasi Patuh kemarin, setidaknya terjadi 18 kecelakaan lalu lintas. Jumlah ini menurun dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai 29 kecelakaan.

Jumlah korban turun teratat 2 korban luka berat dan 20 luka ringan angka keelakaan dan korban jiwa enurun drastis tabahnya

Selepas Operasi Patuh pihaknya tetap akan mengintensifkan sosialisasi tertib berlalu lintas dan Operasi Patuh Lalin di wilayah Boyolali, di mana jalur utaa Solo-Semarang menjadi prioritas penertiban.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge