0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ortu Ingin Aurel Berhijab

kapanlagi.com
Aurel Hermansyah (paling kanan) (kapanlagi.com)

Timlo.net – Selebritis muda, Aurel Hermansyah, mengaku belum terbuka hatinya mengenakan hijab. Meskipun kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty sudah menyarankan agar Aurel berhijab.

Permintaan Anang dan Ashanty berawal saat Sabtu (28/5) malam kemarin, Ashanty menggelar syukuran empat bulan kehamilan keduanya. Saat pengajian bersama anak yatim, Aurel tampak cantik mengenakan hijab warna cokelat muda.

Penampilan Aurel mirip sekali dengan sang bunda, Ashanty yang juga mengenakan pakaian dengan warna senada. Dan ternyata pakaian santun ini rupanya membuat kedua orangtuanya bahagia.

Anang dan Ashanty pun mengaku tengah berusaha merayu anak sulungnya itu agar mau menutup aurat.

“Jadi kita lagi merayu Aurel supaya mau berhijab,” ceplos Ashanty di kediamannya, kawasan Cinere.

Sayangnya Aurel menolak usulan itu karena merasa belum siap. Ia mengaku hanya memakai busana muslim untuk acara-acara tertentu. Beginilah penolakan yang diberikan Aurel pada kedua orangtuanya.

“Ih Pipi apaan sih. Belum siap tahu. Memang ada yang bilang bagusan pakai kerudung. Tapi dari aku sendiri belum ah,” tukas Aurel.

Lebih lanjut, selebritis muda yang kehidupannya tak lepas dari sorotan netizen di akun Instagramnya ini ingin memakai hijab di usia 40-an.

“Nanti maunya pakai hijab di umur 40-an,” jelas dia.

(kpl/abs/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge